Entri Populer

Kamis, 14 April 2011

Anggota DPR RI, Mewakili siapa?????

Ekasistensi DPR RI ????

menyoal eksistensi anggota DPR RI periode 2009 - 2014 sejak terpilih hingga sekarang ini yang sudah berjalan sekitar 2 tahun, sungguh menghebohkan. hal ini dapat dilihat dari beberapa kiprah mereka yang terekam oleh publik secara nyata, diantaranya adalah :
1. Sandiwara Pansus Bank Century, yang hingga kini tak tampak manfaatnya untuk rakyat.
2. Sikap Ngotot DPRD untuk membangun gedung baru DPR RI yang memakan biaya Triliyunan rupiah, sementara rakyat masih terbelit dengan sarana pendidikan dan kesehatan yang sangat tidak layak.
3. Kegiatan jalan-jalan dengan tajuk Study Banding ke Amerika dan Eropa dalam kurun waktu beberapa hari yang menelan biaya Milyaran rupiah, sementara rakyat miskin sangat kesulitan untuk mencari sesuap nasi demi kelangsungan hidup mereka.
dan mungkin masih ada sejumlah agenda lainnya  yang tidak berpihak kepada masyarakat khususnya masyarakat miskin yang belum terkuak ke publik.
pertanyaan mendasar yang perlu dihadirkan dengan adanya kondisi tersebut adalah bahwa apakah anggota DPR RI yang sekarang ini masih layak untuk dipilih oleh rakyat pada pemilu yang akan datang????
jawabannya mungkin ada pada hati kita masing-masing, masih maukah kita memilih orang yang mewakili kita tetapi tindakannya tidak untuk kepentingan rakyat!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar