Entri Populer

Jumat, 11 Februari 2011

tentang saya

lahir di sebuah desa/pulau terpencil bernama Gafi di Kecamatan Kayoa, Maluku Utara pada tahun 1968. Anak kedua dari 7 bersauda (5 yang hidup). sejak kecil bersama orang tua hijrah ke pulau mandioli, desa tabalema untuk berkebun hingga saat ini. menempuh pendidikan SD di Siko dan Gafi kec. Kayo hingga tamat tahun 1982, kemudian melanjutkan ke SMPN 2 di Ternate hingga tamat tahun 1985 selanjutnya masuk ke SMAN 1 ternate hingga tamat pada tahun 1988.
saya melajutkan pendidikan di perguruan tinggi pada tahun 1988 di Makassar yakni di STIE-YPUP tahun 1988. selama kuliah saya aktif di organisasi HMI dan IMM, setelah menyelesaikan semua mata kuliah dan KKN saya mulai terlibat di dunia kerja sehingga tidak menyelesaikan ujian negara yang waktu itu masih harus dijalani untuk bisa menjadi seorang sarjana. ketika ujian negara sudah dihapuskan barulah saya kembali mengurus administrasi untuk memperoleh gelar kesaarjanaan pada tahun 2006 yang lalu.
menetap di Makassar sejak tahun 1998 hingga sekarang dengan aktifitas sehari-hari di NGO/LSM.
pada tahun 1999 menikah dengan seorang gadis cantik dari ternate bernama Marwia Tamrin B yang dikenal sejak di kampus dan hingga kini telah dikaruniai 3 bidadari yang cantik.
ya Allah.....jadikanlah bidadari-bidadariku ini sebagai penyejuk hatiku ntuk selamanya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar